Mural Cafe Bandung yang Unik dan Menarik - Lukisan Tembok
News Update
Loading...

Rabu, 30 Maret 2016

Mural Cafe Bandung yang Unik dan Menarik

Mural cafe banyak kita temui di berbagai wilayah kota bandung dan seluruh kota di Indonesia. Saat ini kami tidak hanya berpengalaman melukis dinding di wilayah jabodetabek saja, tapi juga di seluruh Indonesia khusus nya kota bandung. Tim kami siap melayani berbagai jenis karya lukis dinding apa pun yang Anda inginkan. Seperti yang kita tahu bahwa Bandung adalah sebuah kota di Indonesia yang memiliki aktivitas yang sangat bervariasi. Kreativitas anak-anak muda di kota ini juga tidak perlu diragukan. Banyak hasil karya kreatif yang sudah terkenal di seluruh Indonesia, bahkan di ranah internasional.

Café ataupun restoran termasuk salah 1 tipe tempat yg memerlukan dekorasi interior serta eksterior yg unik & bagus untuk menambah daya tarik kunjungan. Salah 1 tips dekorasi interior yg terbilang amat efektif ialah melalui wall mural cafe atau lukisan dinding.

Manfaat mural café tersebut antara yang lain ialah :

  1. Menjadi media buat memperlihatkan identitas & karakter café pada pengunjung
  2. Menambah suasana yg damai serta enak dilihat
  3. Menambahkan nilai estetika
  4. Menambah daya tarik kunjungan serta membuat mereka jadi balik berkunjung
  5. Meningkatkan omset / keuntungan
  6. Artikel tambahan : Mural cafe untuk meningkatkan omset dan daya tarik pengunjung
  7. Mural cafe sebagai media untuk branding yang paling tepat

Berbagai keuntungan dan manfaat mural cafe tersebut tentu saja akan kita dapatkan jika dengan disertai kualitas pelayanan yang maksimal juga. Mural cafe yang terbaik sekalipun tidak akan efektif jika tidak diiringi dengan pelayanan yang prima. Sebaliknya, pelayanan yang prima dengan kualitas makanan dan minuman terbaik belum tentu akan memberikan keuntungan maksimal jika tidak dibarengi dengan konsep desain interior dan eksterior café yang pas dan menarik bagi pengunjung.

Mural cafe merupakan salah 1 jalan keluar di masa persaingan yg kian lama kian besar di lingkungan industri kuliner, yg membuat kamu perlu makin kreatif & inovatif di dalam menambahkan minat pengunjung supaya ingin datang ke café ataupun restoran kamu, serta ingin datang balik lagi di keesokan harinya. Jika Kalian masih bimbang akan membuat mural cafe seperti apa yg tepat dgn konsep café yg Kalian punyai, berikut ini dapat kami tampilkan beberapa café mural ideas supaya memperbanyak referensi Kalian dalam mendekorasi dinding café ataupun restoran Kalian.

Wall mural cafe
1. Wall mural cafe

Cafe scene mural
2. Cafe scene mural

Café wall mural
3. Café wall mural

Café window mural
4. Café window mural

Mural de café
5. Mural de café

Café mural wallpainting
6. Café mural wallpainting


7. Mural French Cafe


8. Paris Cafe Mural

Jika Kalian terpesona untuk membikin seni mural café semacam di atas, Kalian bisa mempergunakan jasa mural. Kalian tinggal menyampaikan konsep seperti apa yg Kalian pingin serta sesuai dgn karakter café atau restoran Kalian. Telah banyak café & restoran yg merasakan manfaat & keuntungan melalui seni wall mural café ini. Sekarang giliran Kalian yg mendapatkan keuntungan tersebut.

Segera angkat selular Kalian & hubungi tim pelukis mural café kami pada no. 0823 1637 6688 saat ini juga...!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done