Lukisan Dinding Rumah 3d yang indah dan Sangat Menarik - Lukisan Tembok
News Update
Loading...

Jumat, 06 Mei 2016

Lukisan Dinding Rumah 3d yang indah dan Sangat Menarik

Lukisan dinding rumah adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika kita merencakan objek apa yang akan digambar bersama keluarga. Lukisan dinding rumah sangat baik untuk bisa membuat seluruh anggota keluarga kita betah untuk kumpul-kumpul di rumah. lukisan dinding rumah bisa kita wujudkan melalui berbagai macam tema atau objek lukisan.

Beberapa contoh tema atau objek lukisan yang bisa kita pakai untuk dinding rumah kita misalnya adalah :

1. Lukisan Pemandangan 3d


Lukisan Pemandangan 3d

Lukisan pemandangan seperti pegunungan, pantai, sungai atau hutan pada dinding rumah merupakan sesuatu yang bisa memberikan sentuhan artistik dan nilai seni tinggi. Tidak hanya di rumah, namun lukisan pemandangan ini juga sangat cocok untuk dipakai di ruang kantor, mall, café, restoran, tempat bermain, sekolah, dan lain sebagainya.

2. Lukisan Bunga


Lukisan Bunga

Lukisan bunga yang indah, cantik dan berwarna warni siap kami berikan untuk Anda para pecinta bunga di seluruh Indonesia. Bunga melambangkan perasaan yang cukup universal. Bunga bisa menjadi lambang rasa cinta, rasa hormat, kebersamaan, keberagaman, apresiasi dan bahkan perasaan duka kita kepada orang lain. Melalui sebuah lukisan dinding, objek bunga bisa menjadi lebih berkesan bagi siapa saja yang melihatnya.

3. Lukisan Abstrak


Lukisan pemandangan

Lukisan abstrak yang bernilai seni tinggi tidak bisa dibuat oleh sembarang pelukis. Jika Anda adalah salah satu pengagum dan pecinta karya seni lukisan abstrak hitam putih sudahkah Anda terpikir untuk memberikan sebuah lukisan abstrak keren pada dinding rumah, kamar atau kantor Anda?

4. Lukisan Awan


Lukisan Awan

Gambar awan atau di sebut juga dengan Lukisan awan adalah salah satu bagian seni mural yang cocok untuk ditempatkan di mana saja. Baik itu di kubah masjid, kubah rumah, plafon rumah, plafon kamar, plafon gedung, plafon sekolah tk, dan lain sebagainya. Contoh lukisan awan yang dapat menjadi referensi Anda untuk mendekorasi ruangan rumah, kamar atau pun ruang kerja Anda bisa kita lihat bersama-sama Lukisan Awan di Langit yang Unik, Menakjubkan dan indah

5. Lukisan Plafon Rumah

Lukisan Plafon Rumah

Tim kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melukis dinding rumah. Jika Anda menginginkan lukisan untuk dinding rumah yang indah, artistik dan menarik, langsung saja hubungi kami di nomor 0823 1637 6688.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done