Lukisan Dinding Kamar 3 Dimensi Dapat Memberikan Nuansa Baru yang Lebih Nyeni - Lukisan Tembok
News Update
Loading...

Selasa, 17 Mei 2016

Lukisan Dinding Kamar 3 Dimensi Dapat Memberikan Nuansa Baru yang Lebih Nyeni

Lukisan Dinding Kamar 3 Dimensi

Lukisan dinding kamar 3 dimensi dengan konsep yang tepat dan serasi akan memberikan nuansa baru yang lebih ‘nyeni’ di ruangan Anda. Jika Anda ingin melukis di dinding, tim jasalukisdinding.net akan memberikan beberapa tips untuk membuat sebuah lukisan dinding yang indah.

  1. Rencanakan konsep lukisan dinding 3 dimensi, bisa di kertas, foto atau gambar hasil browsing di internet
  2. Siapkan media yang akan dilukis, yaitu dinding kamar dengan kondisi baik, dalam arti tidak ada retakan, lubang atau cat lama yang terkelupas.
  3. Siapkan bahan dan peralatan untuk melukis di dinding, antara lain adalah cat dinding berkualitas (minimal 5 warna primer : merah, kuning, biru, hitam, putih), kuas dengan berbagai ukuran, tangga / stager untuk menjangkau dinding yang tinggi, koran / terpal untuk alas agar lantai di kotor oleh cipratan cat, compressor (khusus untuk melukis dengan teknik airbrush / lukisan airbrush), serta air bersih berserta wadahnya untuk mencuci kuas serta untuk mencairkan cat.
  4. Buat sketsa di dinding kamar berdasarkan konsep yang sudah disiapkan, bisa dengan kapur tulis, pensil, atau langsung dengan cat dinding.
  5. Saatnya mewarnai dinding. Mulailah dari background, dan diikuti oleh objek lukisannya. Di sini lah dibutuhkan keahlian untuk mencampur beberapa warna cat untuk menghasilkan warna yang dibutuhkan. Contoh, untuk warna hijau Anda bisa mencampur cat biru dan kuning. Untuk warna oranye, campurannya adalah warna merah dan kuning.
  6. Setelah pewarnaan selesai, lanjutkan dengan finishing. Di bagian ini dibutuhkan kesabaran dan jiwa seni yang tinggi karena di sini kita akan menambahkan beberapa gradasi warna pada setiap objek lukisan dinding agar tampak lebih hidup.

Demikian tips melukis di dinding kamar agar mendapatkan efek 3 dimensi. Untuk informasi lebih lanjut jika anda membutuhkan seorang pelukis dinding yang profesional, silahkan hubungi kami di nomor 0823 1637 6688 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done