Lukisan Awan di Plafon dan Dinding Juga Kubah Masjid - Lukisan Tembok
News Update
Loading...

Sabtu, 14 Mei 2016

Lukisan Awan di Plafon dan Dinding Juga Kubah Masjid

Lukisan awan adalah salah satu bagian dari seni mural yang cocok untuk ditempatkan di mana saja. Baik itu di kubah masjid, kubah rumah, plafon rumah, plafon kamar, plafon gedung, plafon sekolah tk, dan lain sebagainya.

Tidak hanya di plafon saja, tapi Lukisan awan di dinding juga bisa Anda aplikasikan pada desain interior properti kesayangan Anda dan keluarga. Dekorasi interior dengan seni lukisan pemandangan awan ini akan memberikan efek seakan-akan bangunan kita berada di antara langit yang tinggi, dikelilingi awan putih dan beberapa ekor burung yang terbang bebas, rasa jenuh dan lelah pun akan berkurang setiap kali ketika kita menikmati lukisan awan plafon di atap atau dinding rumah kita.

Contoh lukisan awan yang dapat menjadi referensi Anda untuk mendekorasi ruangan rumah, kamar ataupun ruang kerja Anda bisa kita lihat bersama-sama di bawah ini :

1. Lukisan Awan di Plafon


Lukisan Awan di Plafon

2. Lukisan Awan di Dinding


Lukisan Awan di Dinding

3. Lukisan Awan Kubah Masjid


Lukisan Awan Kubah Masjid

Jika Anda ingin membuat nuansa ruangan Anda menjadi lebih indah menawan, membuat lukisan awan di plafon, kubah, maupun dinding adalah solusi yang paling tepat.

Ruangan Anda akan terasa lebih hidup, alami, dan menyenangkan tentunya. Cara membuat lukisan awan di plafon yang paling mudah dan efektif adalah dengan memesan jasa lukis awan profesional.

Yuk, buat ruangan kita lebih nyaman dan indah menawan dengan lukisan awan.....!

Share with your friends

1 komentar

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done